Jumat, 05 Desember 2014

JINGGA Media Terima Hibah Ratusan Buku dari PNRI dan BI

| No comment
Cirebon, JM
JINGGA Media melalui MadingSekolah.Net mendapatkan hibah berupa ratusan judul buku bacaan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI) dan Bank Indonesia (BI). Buku-buku dengan total jumlah sebanyak 700 eksemplar ini rencananya disiapkan sebagai bahan perpustakaan umum yang bisa diakses oleh para pelajar dan masyarakat.
“Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada PNRI dan BI, semoga hibah ini menjadikan kami lebih baik lagi dalam usaha-usaha mencerdaskan kehidupan bangsa,” ungkap M. Ilham, Direktur Kelembagaan dan Produksi JINGGA Media, Minggu (30/11).

 

Ilham menambahkan, perpustakaan umum ini nantinya akan dibuka pada jam-jam kerja. Untuk sementara, JINGGA Media masih menyiapkan beberapa pendukung lain agar perpustakaan ini bisa dengan nyaman dikunjungi oleh masyarakat dan para pelajar.

 

“Kami masih terkendala dalam menyiapkan rak dan beberapa penunjang lain, mudah-mudahan ke depan hal ini bisa segera dilengkapi,” katanya.

 

Penyerahan buku dari PNRI diterma langsung oleh M. Ilham di Jakarta, sementara dari Bank Indonesia (BI), diterima oleh Dea Sheila Hilalia, selaku Pemimpin Redaksi MadingSekolah.Net, di Kantor Perwakilan BI Cabang Cirebon pada 21 November 2014 lalu.

 

“Buku-buku ini bisa dibaca oleh semua kalangan usia, kategorinya lengkap, mulai dari bacaan remaja, penunjang mata pelajaran, kajian ekonomi, hingga buku-buku pendorong pemberdayaan desa,” jelas Dea. [Ria]
Tags : ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar