Senin, 09 Februari 2015

Pemkab Cirebon Dukung MSA 2015

| No comment
Cirebon, JM

Rencana pelaksanaan Media Sekolah Awards (MSA) 2015 yang di antaranya berisi agenda Festival Mading se-Wilayah III Cirebon mendapatkan sambutan positif bahkan dukungan dari Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadi.

 "Kami akan diskusikan bersama Dinas Pendidikan dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo, red) Kabupaten Cirebon, agar acara ini dapat berjalan sesuai dengan harapan," ungkap Bupati saat menerima kunjungan panitia Media Sekolah Awards 2015 di kantornya, Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (9/2).

 Media Sekolah Awards 2015 merupakan bentuk apresiasi terhadap para pelajar yang mampu menunjukkan bakatnya dalam bidang jurnalistik dan kepenulisan. Ahmad Rofahan, Direktur Program JINGGA Media mengatakan, pihaknya sengaja mendorong agar pagelaran ini bisa terlaksana di setiap tahunnya dengan tujuan untuk memacu kreatifitas pelajar Indonesia, khususnya di wilayah III Cirebon di bidang tata kelola informasi dan media.

 "Tahun lalu, dalam event yang sama, kami menemukan ratusan bakat terpendam para peserta, JINGGA Media memahami bahwa kreatifitas tata kelola informasi yang dilakukan oleh pelajar baik melalui majalah dinding, buletin, majalah cetak dan lainnya adalah bagian dari prinsip jurnalisme komunitas yang perlu didukung, diapresiasi dan didorong dengan baik," katanya.

 Media Sekolah Awards 2015 direncanakan digelar bulan April, untuk waktu dan tempat secara tepatnya masih didiskusikan berdasarkan beberapa pertimbangan. [Dea/JM]
Tags : ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar