Minggu, 03 Mei 2015

Media Sekolah Awards 2015 Siap dihelat

| No comment
Astanajapura (03/05) , JINGGA Media dan madingsekolah.net siap menggelar acara Media Sekolah Awards 2015. Persiapan acara sudah semakin terasa hiruk-pikuknya di sekretariat JINGGA Media segenap panitia merapatkan persiapannya pada hari Minggu (3/5).

Disela rapat Dea Sela Hilalia, Pemimpin Redaksi Madingsekolah.net mengataka Media sekolah award adalah acara tahunan dan sebuah apresiasi dari JIngga media lewat madingsekolah.net kepada sekolah dan siswa khususnya tingkat SMA sederajat yang aktif dalam pengembangan media di sekolah.

“karena saat ini masih minimnya apresiasi dari sekolah dan berbagai pihak kepada media sekolah oleh karena itu kita mengadakan acara ini” kata Dea.

Media Sekolah Awards kali ini merupakan tahun kedua. tahun sebelumnya diselenggarakan di wilayah kota Cirebon. Namun tahun ini akan diselenggarakan di wilayah Kabupaten Cirebon tepatnya di Asrama Haji Watu Belah sumber pada pekan depan tanggal 09 Mei 2015.

Acara Media Sekolah Awards menggelar empat nominasi yaitu, majalah cetak sekolah terbaik, website sekolah terbaik, film sekolah terbaik, dan akun media sosial sekolah terbaik. Selain itu terdapat juga lomba-lomba yang digelar untuk para pelajar SMA/SMK/MA seperti lomba madding dan fotografi.

Acara ini juga akan semakin meriah dengan akan adanya puluhan stand komunitas, pameran, dan kelas workshop yang menarik dari komunitas-komunitas sewilayah Cirebon.
Tags : , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar